Nola 'Be3' ‎Dibuat Merinding oleh Anaknya

Nola B3
Sumber :
  • VIVA / Nuvola

VIVA.co.id – Penyanyi Riafinola Ifani Sari atau yang akrab disapa Nola merasa takjub dengan perjalanan anaknya, Naura. Baru terjun ke dunia tarik suara, Naura akan melangsungkan konser tunggal kedua yang tiketnya sudah terjual habis. 

Naura Ayu Pose Manyun Rambut Lurus Digerai, Netizen: Bidadari Turun dari Mana?

"Aku enggak sangka kekuatan media sosial. Aku dibantu milis perkumpulan ibu-ibu kesehatan, arisan. Sampai ketemu label. Dua tahun cepat, saya 20 tahun di Be3, sekali konser," katanya saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Januari 2017.

Awalnya Nola ragu mengorbitkan anaknya sendiri. Tapi Naura sudah meminta untuk jadi penyanyi sejak umur lima tahun. Umur yang jauh lebuh muda dibanding Nola terjun ke dunia tarik suara dahulu.

Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

"Begitu Naura minta nyanyi, aku rada takut. Dia lebih kecil dari umurku dahulu. 'Mama tuh penyanyi bukan produser'. Dari lama minta nyanyi, umur lima tahun, dua tahun aku tahan, dia latihan dahulu," katanya.

Kini Nola bisa tersenyum bangga. Anaknya sukses diterima sebagai penyanyi cilik. Bahkan Nola takjub saat anak kecil di luar kota menyanyikan lagu anaknya.

Dibully Sejak Kecil, Begini Cara Naura Ayu Bangkit

"Kalau ke luar kota, saya happy dengar anak-anak kecil nyanyi lagu Naura, itu merinding. Awalnya enggak terpikir bisa terjadi," ujar Nola.

Nola B3

Terpopuler: Nola B3 Pamer Kampus Naura Ayu, Jawaban Natasha Rizki Soal Panggilan Sayang ke Desta

Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA, sukses memantik rasa penasaran pembaca. Satu yang paling diburu adalah soal Nola B3 yang menunjukkan tempat kuliah Naura Ayu.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2023