Dapat Penghargaan, Project Pop Persembahkan untuk Oon

Project Pop.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Grup musik Project Pop baru saja mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement dari Dahsyatnya Award. Mereka menerima hadiah ini karena prestasinya di kancah musik selama lebih dari 20 tahun.

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Terlepas dari itu semua, penghargaan ini didedikasikan bagi rekan sekaligus personel mereka yang baru saja meninggal dunia beberapa waktu lalu, Muhammad Fahroni alias Oon. 

"Penghargaan ini buat Oon, karena dia yang sampai akhir hayatnya tetap menyandang status sebagai personel Project Pop,” ujar Yosi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu malam, 25 Januari 2017.

Project Pop Buat Lagu ‘Gara-gara Corona’

Pada penampilannya di panggung Dahsyatnya Award, Project Pop membawakan lagu Ingatlah Hari Ini sembari memutar footage video mereka saat masih bersama Oon. Suasana tetap hingar bingar, walau rasa kehilangan itu tetap terasa.

"Banyak perbedaan. Sekarang aku yang di tengah karena gede sendiri kalau tampil, dulu kan di pinggir sama Oon," kata Tika Panggabean.

Sembilan Band Legendaris akan Berbagi Panggung di Lovefest

Ketika ditanya soal karya musik terbaru, Project Pop menanggapinya dengan lebih santai. Meski berjalan tanpa label, namun Yosi cs masih tetap optimis akan progress grup musiknya.

"Kita udah enggak berlabel, jadi rilisnya coba single per single. Kalau menunggu album kan takutnya lama, lagi pula sekarang lebih santai juga menggarapnya," ujar Yosi. (mus)

One Fest tvOne, Sabtu (05/12)

One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

Malam minggu dirumah aja ditemani Project Pop dan Wika Salim.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020