Jalani CT Scan, Ria Irawan Antre Sejak Pagi

Ria Irawan
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Meski sebelumnya sempat sakit kanker getah bening, artis Ria Irawan masih harus menjalani perawatan intensif. Seperti kali ini, lewat akun Instagram-nya, Ria memposting foto tengah menjalani CT Scan di Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Lagi-lagi Ria mengingatkan sebagai warga negara Indonesia yang baik untuk tetap membudayakan antri. Ria yang menjadi bagian dari BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan, tetap bersabar menunggu antrean di rumah sakit itu sejak tadi pagi.

"Ngantri CT scan pake BPJS di RSCM dari jam 8 pagi & jam 8 malem baru di CT scan.. Puasa dari jam 1 siang.. Teutep saya harus jalanin tanpa mengeluh, kan demi kesembuhan saya juga.. Lagian yang sakit kan banyak.. Jd antrilah dengan ikhlas & sabar.. Jangan rempong! #relapse #nodrama #pasienkanker #ctscan #cancertreatment #cancersurvivor #dontworrybehealthy #bpjskesehatan," tulis Ria.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Puluhan netizen mendoakan untuk kesehatan Ria Irawan.

"Semangat nya membara,hebaaat..love you kaka..." tulis netizen.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Ada juga netizen yang ingin ditularkan kesabarannya sebagai pengguna BPJS.

"Aduh mba, tularin kesabarannya. Antri ambil hasil radiologi di #rscm ampun. #bpjskesehatan #cancersurvivors," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya