The Virgin Mulai Ditagih Penggemar

Mitha dan Dara 'The Virgin'.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Duo The Virgin rupanya mulai ditagih penggemar. Namun para penggemar bukan meminta mereka untuk kembali bermusik, melainkan kembali berakting di layar lebar.

Sinopsis Virgin The Series, Dibintangi Adhisty Zara dan Shaloom Razade

"To Virginity malah nagih kita akting, mereka nagih," kata salah satu personel, Mitha saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Januari 2017 malam.

Tagihan dari fans dibayar oleh mereka di film The Promise. Dalam film yang disutradarai Bambang Drias itu, Mitha berperan sebagai Riri, penyiar radio kisah misteri. Sementara Dara berperan sebagai Wanda, wanita yang mengidolakan Riri.

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

"Sebelum kita dapat film ini, kita sering nonton film yang mikir, enggak ketebak jalan ceritanya. Kebetulan cerita ini pas, jadi kita ambil," kata Dara.

Bermain kembali di layar lebar bukan berarti mereka meninggalkan dunia tarik suara. Beberapa waktu belakangan, The Virgin memang tak banyak tampil di layar kaca. Mereka hanya mengambil beberapa pekerjaan off air. Tak jarang beberapa orang mengira mereka sudah bubar jalan.

Kepergok Pakai Cincin di Jari Manis, Dara The Virgin Sudah Menikah?

"Banyak banget yang nanya (soal bubar). Tapi kita sudah jelasin. Kita vakum banget enggak, tapi tahun ini banyak banget proyek yang mau dikeluarin," kata Dara.

Mita The Virgin

Geram Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin Tantang Netizen Periksa ke BNN

Tak terima dengan tudingan miring yang mengarah padanya itu, Mita The Virgin langsung membuat video balasan dan meluapkan emosinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2023