Happy Salma dan Panggung Teaternya di Tahun 2017

Pementasan Monolog Inggit Oleh Happy Salma
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Happy Salma terus berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Dia juga terkenal dengan aktingnya yang ekspresif di panggung teater.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Happy kerap berkutat pada drama yang diangkat dari buku-buku sastra Indonesia. Tahun ini, bakal ada kejutan yang mau dia tawarkan.

"Memang kan saya biasa memproduksi pertunjukan dari buku karya sastra Indonesia. Jadi dalam waktu dekat ini akan ada pertunjukan lagi," ujarnya, ketika dihubungi, Kamis, 26 Januari 2017.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Happy bakal menggelar sebuah teater bertajuk Bunga Penutup Abad karya Pramoedya Ananta Toer yang pentasnya di luar Jakarta. Selain itu, tepatnya pada Februari nanti, panggung Happy selanjutnya akan digelar.

"Dalam waktu dekat ini, Februari, akan ada Si Kembang untuk Imlekan, karya sastra yang sudah tua sekali, mungkin sekitar tahun 40-an," tutur Happy.

8 Potret Selebriti di Istana Berkebaya, Cantik dan Elegan

Tak puas dengan rencana tersebut, Happy juga punya rencana untuk membuat sebuah gelaran. Kali ini, karya sastranya bukan kepunyaan Pram.

"Inginnya, tahun ini saya memproduksi Chairil Anwar sih, tapi mengambil buku dari Hasan Asaphani," ujarnya antusias menyusun agenda teater di tahun 2017 ini.

Happy Salma

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Happy Salma merasa perhiasan adalah elemen penampilan yang sangat personel. Perilaku atau gaya berbicara dianggap Happy bisa mempengaruhi perhiasan yang dikenakan.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024