Heboh Ciuman Wulan Guritno dengan Ferry Salim

Wulan Guritno
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Aktris Wulan Guritno sempat ramai diperbincangkan karena fotonya berciuman dengan Ferry Salim tersebar di dunia maya. Mengenai hal ini, Wulan pun angkat bicara.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Menurut ibu tiga anak itu, adegan mesra itu untuk keperluan film terbaru mereka, Perfect Dream. Dalam film yang disutradarai Hestu Saputra, Wulan berperan sebagai istri Ferry

"Saya peran suami-istri, anak tiga, masa enggak ciuman sama suaminya, kalau adegan itu dilakukan untuk kematangan cerita, kenapa enggak," katanya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Januari 2017.

Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP

Fotonya seolah melakukan pernikahan dengan Ferry juga sempat beredar. Namun Wulan membantah hal itu sekedar mencari sensasi.

"Aku sih enggak akan terima sesuatu hanya untuk skandal atau promosi," ucapnya.

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Dalam film itu, Wulan belajar banyak hal, salah satunya kebhinekaan. Selain itu, Wulan jadi tahu bagaimana prosesi sebuah pernikahan di gereja sesuai dengan yang dilakoninya.

"Saya berperan sebagai beragama Kristen, saya menikah di gereja, menikah di gereja, saya jadi tahu di gereja seperti apa, ya menghormati saja. Memang tak melunturkan kepercayaan saya sebagai muslim, tapi saya menghormati. Kalau enggak main film, saya masuk gereja kan enggak enak," katanya. (mus)

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024