Persiapan Pesta Rakyat Joget 2 Jari

Gading Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kesuksesan dan kemeriahan  Konser Gue 2 yang digelar di lapangan Ex-Driving Range Golf Senayan ternyata tak membuat sejumlah artis dan pendukung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berpuas diri.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Mereka berencana menggelar acara musik dan pesta rakyat bertajuk Pesta Rakyat Joget 2 Jari yang digelar di J-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pesta Rakyat tersebut akan digelar 11 Februari 2017.

Gading Marten selaku pendukung acara bersama ayahnya, Roy Marten telah menyiapkan konsep yang matang. Bersama mereka ada sejumlah artis lain yang akan bergabung. Di antaranya, Nikita Willy, Tessa Kaunang, Nikita Mirzani, Manohara dan  Adjie Pangestu.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

"Konsepnya matang. Semoga acaranya lebih meriah," ucap Gading Marten melalui keterangan tertulis, Selasa 7 Februari 2017.

Pada konser sebelumnya, Ahok juga berjanji akan hadir dalam acara pesta rakyat di kawasan Kemayoran 11 Februari 2017 mendatang. "Makanya kita mau bikin lagi konsernya pada tanggal 11 Februari 2017. Tapi konsernya dalam bentuk pesta rakyat. Pesta demokrasi," kata Ahok.

Temui Ganjar, Gading Marten Minta Dukungan untuk Klub Basketnya

Dalam pesta rakyat tersebut, akan diisi dengan menggelar kuliner gratis buat warga Jakarta. "Beragam kuliner akan memanjakan lidah warga Jakarta," sambung Gading.

Pesta rakyat ini digelar sebagai ungkapan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah mendukung pasangan Ahok-Djarot sekaligus berterima masih kepada warga Jakarta yang telah menjaga situasi kampanye di Jakarta tetap aman, tertib, tentram dan kondusif. (mus)

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022