Insiden Memalukan Baju Tembus Pandang Istri John Legend

Chrissy Teigen dan John Legend
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Istri John Legend, Crissy Teigen, salah satu selebriti yang menghadiri acara Super Bowl. Seperti biasa, model ini mengenakan pakaian seksi yang penuh risiko terjadinya kesalahan kostum. Dan hal itu terjadi. Crissy kembali mengalami insiden terkait pakaian seksinya.

John Legend Ketika Pacaran dengan Chrissy Teigen: Aku Lebih Egois Saat Itu

Ia mengalami momen memalukan saat menonton pertandingan antara New England Patriots dan Atlanta Falcons, baru-baru ini. Ia menonton bersama John Legend. 

Crissy menonton mengenakan baju jala yang tembus pandang. Ia tak mengenakan bra. Untuk menutupi bagian tubuh pribadinya, model ini mengenakan jaket. 

Rayakan Ultah Pernikahan, John Legend Rilis Video ‘Wonder Woman’

Namun, di saat serius menonton jalannya pertandingan, Crissy tak sadar jaketnya bergeser, dan memperlihatkan bagian tubuh pribadinya. Insiden itu terekam kamera dan beredar luas di dunia maya. 

Banyak netizen yang mengkritik gaya berpakaian ibu satu anak ini yang dianggap terlalu vulgar. Namun, Crissy berusaha tak sakit hati dengan kritikan atau hujatan dari netizen. Ia selalu menyikapi dengan santai, seperti insiden terkait baju tembus pandangnya tersebut. 

John Legend Sempat Ragu Umumkan Keguguran Sang Istri

"Bom menjadi dinamit," tulis Crissy menanggapi kritikan seperti dilansir dari Aceshowbiz. 

Crissy juga sempat menghebohkan saat melangkah di karpet merah acara American Music Awards. Ia mengekspos bagian tubuh paling pribadinya. Kehebohan yang datang membuat Crissy akhirnya meminta maaf melalui Instagram miliknya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya