Pesan Perpisahan Artis Top Korea Sebelum 'Menghilang'

TOP BIGBANG.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Penggemar TOP, personel Big Bang sedang bersedih. Bintang idolanya segera menghilang dari panggung hiburan selama dua tahun. TOP akan menjalani wajib militer. Para penggemar akan bersiap-siap berpisah dari bintang idolanya tersebut.

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Para penggemar bersedih dan galau menanti kepergian pria bertubuh tinggi tersebut. TOP sudah mempersiapkan diri untuk menjalani tugas negara sebagai pria Korea. 

Lewat akun Instagram miliknya, TOP seolah mengisyaratkan kesiapannya untuk segera meninggalkan Seoul dan menjalani wajib militer. Dalam dua foto yang diunggahnya pada 8 Februari 2017, TOP memajang foto dan menuliskan caption, “Good bye Seoul”. 

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Dan tak lama kemudian, pria 29 tahun ini mengunggah foto selfie dengan potongan rambut lebih pendek. Ia menggambarkan bahwa dirinya mirip dengan karakter Star Trek Spock. 

Penyanyi rapper ini juga mengunggah foto dirinya dari salon. Ia tampak lebih rapi dan tampan dengan penampilan baru tersebut. Bintang drama, Iris ini mengunggah foto dirinya bersama sang ibu, saat sedang makan malam. Juga dua foto lainnya dengan potongan rambut yang baru. 

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Dan yang terakhir, leader Big Bang, G-Dragon mengunggah foto dirinya sedang bersandar di bahu TOP. Ia menuliskan, "Kakak kita". Tulisan itu dilengkapi dengan emoticon menangis. 

Sebelumnya, seperti dilansir Soompi, TOP mengunggah pesan perpisahan pada anggota Big Bang lainnya, Daesung, Taeyang, Seungri, dan G-Dragon.

"Aku akan merindukan kalian. Aku akan sangat merindukan kalian, aku tidak akan melihat kalian sebelum pergi," tulis TOP.

Setelah itu, G-Dragon memohon pada pemilik nama asli Choi Seung-hyun tersebut agar tidak pergi tanpa berpamitan. "Ayo bertemu. Tolong setidaknya melakukan FaceTime denganku Hyun," Sedangkan Taeyang berkata,"Tolong, ayo bertemu. Tolong."

 

Foto kiriman T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya