Mengumpat di Panggung Grammy Awards 2017, Adele Minta Maaf

Adele
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Banyak momen mengejutkan dan juga emosional yang terjadi di panggung Grammy Awards ke-59. Mulai dari insiden jatuh hingga buka celana menghiasi pagelaran Grammy Awards yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu, 12 Februari 2017. 

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Namun, ada satu momen yang juga cukup mengagetkan penonton yang menonton langsung acara tersebut. Hal itu adalah saat Adele naik ke atas panggung dan membawakan lagu George Michael. Adele memberikan penghormatan kepada penyanyi asal Inggris, yang meninggal dunia pada 25 Desember 2016 lalu.

Penampilan Adele di atas panggung memang mengejutkan. Maklum, panitia tidak menyebutkan siapa yang akan tampil di Tribute for George Michael di Grammy Awards. Banyak yang menduga bahwa kemungkinan yang akan tampil adalah Elton John atau mantan duet George, Aretha Franklin. 

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Kehadiran Adele memang membuat penonton tercengang. Adele muncul di atas panggung seorang diri dan mengenakan pakaian serba hitam. Ia membawakan beberapa lagu milik George. 

Seperti yang dilansir dari Yahoo, penampilan paling menarik perhatian adalah saat Adele membawakan lagu George berjudul, Fastlove. Lagu ini diambil dari album Older tahun 1996. Di tengah-tengah lagu, Adele sempat menghentikan penampilannya di atas panggung. Dan sempat mengumpat kesal. Adele dikabarkan sempat lupa lirik. Sambil memasang wajah sedih, Adele meminta maaf karena telah mengumpat di atas panggung.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

"Saya minta maaf karena mengumpat. Dan saya minta maaf unuk mengulang dari awal. Bisakah kita memulai lagi? Saya minta maaf. Saya tak mau mengacaukan ini untuknya. Saya minta maaf," katanya sambil meneteskan air mata.

Ia pun kembali menyanyikan lagu milik George dengan penuh penghayatan. Penonton ikut larut dalam lagu yang dinyanyikan tersebut. 

Adele kembali naik ke atas panggung saat menerima penghargaan dalam kategori Song of the Year. Dalam kesempatan itu, ia kembali meminta maaf. "Saya sungguh-sungguh minta maaf. George Michael, saya mencintainya. Ia memiliki banyak arti untuk saya. Jadi, saya minta maaf jika saya menyinggung siapa pun," ujarnya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya