Citra Kirana 'Banting Setir' Jadi Biduan Dangdut

Citra Kirana
Sumber :
  • instagram.com/citraciki

VIVA.co.id – Pesinetron Citra Kirana mendadak menggeluti dunia tarik suara. Namun tidak dalam artian sebenarnya. Ia menyanyi karena jadi bagian dari profesionalitasnya dalam berakting. Di sinetron terbarunya, Citra dituntut untuk jadi seorang biduan dangdut.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Citra yang sudah dikenal dengan karakter muslimah itu mengaku sempat bimbang menerima tawaran bermain di sinetron terbarunya ini.

"Sebenarnya awalnya kayak enggak yakin gitu pas aku ditawarin jadi pedangdut yang nyanyi kelililing (kampung) nyanyi ke sunatan, ke nikahan. Aku berfikir panjang sampai nanya ke keluargaku, ke manajemen aku juga," kata Citra yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Diharuskan bernyanyi dan bergoyang khas penyanyi dangdut itulah yang menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Suaraku saja pas-pasan. Oke kalau misalkan lipsync (suara buatan), kalau misalkan nyanyi betulan gimana? Meskipun nantinya bakal aku coba juga. Jadi ini sangat berbeda sama pengalaman di sinetron aku yang sebelumnya," tambahnya.

Belajar dari Pengalaman, Citra Kirana Terapkan Cara Unik untuk Cegah Anak Obesitas

Tak heran, kini Citra sering memutar lagu-lagu dangdut untuk mencari referensi aktingnya dan memerhatikan goyangan para biduan.

"Aku enggak hanya melihat penyanyi dangdut yang sudah eksis, penyanyi kawinan juga aku searching. Aku searching ya pakai keyword (kata kunci) 'goyangan penyanyi kawinan' atau 'biduan sunatan', gitu," ujar wanita 22 tahun tersebut. (ren)

Wenny Ariani

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani mengucapkan selamat kepada Citra Kirana yang kini tengah mengandung anak keduanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024