Kehadiran Kate Middleton di Ajang BAFTA Khawatirkan Panitia

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kate Middleton berhasil mencuri perhatian di malam penghargaraan BAFTA (British Academy of Film and Television Arts). Ia hadir bersama sang suami, Prince William yang merupakan tuan rumah malam itu.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilansir laman Daily Beast, pihak penyelenggara sempat khawatir kedatangan keduanya dapat membuat para aktor dan aktris lain kehilangan 'perhatian'. Namun akhirnya, baik Kate dan William tetap hadir belakangan setelah para seniman menempati posisinya masing-masing.

Seperti diketahui, William sudah menjadi presiden BAFTA sejak Februari 2010 lalu. Namun, ia dan Kate tidak pernah tampil bersama di setiap gelaran BAFTA. Ini adalah kali pertama mereka menghadiri malam penghargaan bergengsi itu bersama-sama.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Lagi, rumor beredar bahwa penyelenggara takut perhatian hanya tertuju pada Kate ketimbang para aktirs yang datang. Namun tetap saja, banyak media massa Inggris yang memberitakan kehadiran Kate di gelaran tersebut.

Baiknya adalah kehadiran Kate membuat penyelenggaraan BAFTA tetap terdengar ketika di saat berdekatan berlangsung pula malam penghargaan Grammy Awards yang tidak kalah heboh. Jika tidak, penyelenggaraan BAFTA tidak terdengar secara internasional.

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi

Rumor kekhawatiran akan kehadiran Kate rupanya dibantah oleh BAFTA. "Sangat tidak benar bahwa BAFTA menyuruh presiden kami untuk datang seorang diri. Kami akan sangat senang untuk menyambut Yang Mulia (Kate Middleton) di kesempatan apa pun."

Malam penghargaan tersebut dipandu oleh Stephen Fry. La La Land kembali menyabet gelar Best Film dan Emma Stone kembali meraih gelar Best Actress dari film tersebut. Daniel Blake berhasil memenangkan penghargaan sebagai Outstanding British Film malam itu. (ren)

William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024