Nyoblos, Sophia Latjuba Asyik Melongok Bilik Sebelah

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Sophia Latjuba

VIVA.co.id –‘Rabu, 15 Februari 2017, warga DKI Jakarta berbondong-bondong pergi ke tempat pemilihan suara (TPS) untuk menggunakan hak suara dalam memilih gubernur DKI Jakarta. Sebagai warga Jakarta, artis Sophia Latjuba juga ikut memberikan hak suaranya. 

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Sophia mendatangi TPS di dekat kediamannya dengan menggunakan kemeja kotak-kotak, celana jins dan kacamata hitam. Ia tak sendiri. Sophia datang bersama putrinya, Eva Celia. Bahkan, sebelum berangkat , Sophia dan Eva sempat berpose dan memajangnya di Instagram. 

Sophia juga memajang posenya saat sedang mencoblos gubernur pilihannya. Tetapi, Sophia yang juga juru bicara tim sukses pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat ini tidak langsung fokus pada kertas pemungutan suara, ibu dua anak ini justru sibuk melihat ke bilik sebelahnya.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Yang berada di bilik sebelah tersebut adalah sang anak, Eva Celia yang tampaknya sedang fokus mencoblos. Momen itu diabadikan Sophia dalam akun Instagram miliknya. "Mama kepo," tulis Sophia. 

Dengan cepat postingan kekasih Ariel tersebut langsung menjadi pusat perhatian netizen. Mereka pun antusias mengomentari foto kekompakan Sophia dan putrinya itu.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

"Nyontek Ehhh," kata salah satu netizen. "Ketahuan nyontek mba sophie," ujar netizen lainnya. "Ga boleh ngintip," kata yang lainnya ikut berkomentar. "Sukses nyoblosnya ya," kata yang lainnya. "Dilarang ngintip2," kata netizen lain.

 

Mama kepo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya