Mereka Ini Saudara Artis Beken dan Tak Kalah Keren

Solange Knowles
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Bersaudara namun punya jalur karier yang berbeda. Sederet artis terkenal berikut ini punya saudara yang terbilang punya profesi dan talenta yang tak kalah kerennya. Jarang tersorot kamera, siapa saja saudara keren para seleb tenar ini?

Eddie Redmayne Dihujat karena Bela JK Rowling soal Komen Transphobia

Frankie James Grande

Meski bukan saudara kandung, hubungan Frankie dengan Ariana cukup dekat, keduanya sering pamer kedekatan di media sosial. Frankie adalah penari, aktor, penyanyi, dan juga pengisi acara TV Amerika. Namanya memang tak sepopuler Ariana, tapi Frankie cukup aktif di dunia hiburan.

Eddie Redmayne Ikut Berduka: Stephen Hawking Pria Terlucu

James Redmayne

James merupakan lulusan dari University of Oxford, dilansir iHeart. Pria yang berprofesi sebagai direktur utama sebuah bank ini merupakan kakak tertua dari aktor Eddie Redmayne.

Menyelami Kehidupan Cinta Stephen Hawking Lewat Film

Solange Knowles

Dari nama belakangnya, pasti sudah bisa menerka bahwa Solange adalah adik Beyonce. Juga berprofesi sebagai penyanyi, rupanya tidak membuatnya sekadar nebeng popularitas sang kakak. Dia memiliki label rekaman sendiri dan bahkan mengerjakan album studionya juga dengan mandiri.

Anwar Hadid

Tidak seperti Bella yang sering mendapat sorotan seperti Gigi, Anwar Hadid hampir tak pernah terlihat di depan kamera. Meski berwajah rupawan, Anwar hingga kini masih menyukai dunia olahraga dan arsitektur sebagai bidang pilihannya.

Mandi Gosling

Wanita cantik bernama Mandi merupakan kakak dari aktor tampan Ryan Gosling. Dilansir PopSugar, ia adalah produser yang tinggal di Kanada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya