Venna Melinda Bebaskan Anak Pilih Calon Gubernur

Venna Melinda dan putranya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Tidak hanya masyarakat umum yang antusias menyambut pesta demokrasi di negara ini. Salah satunya adalah politisi yang juga artis Venna Melinda.

Gak Nyangka Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta: Targetnya Gak Nyampe Segitu

Venna yang mencoblos di TPS 014,  Apartemen Nirwana, Kemang, Jakarta Selatan ini membawa serta putra kandungnya Athalla Naufal dan anak angkatnya, Vania Athabina, yang baru berusia lima bulan. 

Venna yang sebenarnya tinggal di Jagakarsa menumpang untuk memberikan suaranya di Kemang. "Aku kan sebenarnya di Jagakarsa, cuma aku numpang nyoblos di TPS (tempat pemungutan suara) 14," ujarnya saat ditemui di Apartemen Nirwana, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

Harapan Venna Melinda Jika Verrell Bramasta Terpilih Jadi Anggota DPR

Venna memberikan kepada kedua putranya untuk memilih calon gubernur DKI Jakarta sesuai dengan pilihan masing-masing. 

"Kalau saya pribadi memang membebaskan anak-anak saya untuk mempunyai pilihan masing-masing. Karena berpolitik itu kan suatu kebebasan, hak asasi manusia. Alhamdulillah Athalla enggak memutuskan golput. Jadi saya senang banget," ujarnya. 

Verrell Bramasta Ngaku Sudah Punya Calon Istri, Siapa?

Sementara itu, Athalla yang baru menginjak usia 17 tahun menganggap ini merupakan kesempatan pertamanya belajar demokrasi dalam politik. "Iya kan aku dikasih kebebasan sama mama. Ya, pokoknya aku lihatnya yang dari hasil lah," kata Athalla. 

Menurut Venna, dengan memilih golput berarti sudah menyia-nyiakan suara, terlebih karena masyarakat sudah membayar pajak. "Jika tidak memberikan suara mereka akan rugi," ungkapnya. (art)

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos melaju ke Senayan, menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi terpilih jadi anggota DPR RI.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024