Bawakan Lagu Milik Seniornya, Rizky Febian Grogi

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi muda berbakat Rizky Febian mengaku grogi saat membawakan lagu yang bukan miliknya. Ditambah, lagu tersebut berasal dari dua penyanyi yang ia idolakan.

Liburan Bareng Pejabat, Kulit Rizky Febian Makin Hitam

"Latihan cuman sebentar jadi deg-degan juga," kata Rizky Febian usai manggung di acara musik Gen FM di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 19 Febuari 2017.

Pria yang akrab disapa Ikky ini membawakan lagu "Peri Cintaku" yang dipopulerkan Marcel dan hits anyar Anji, berjudul "Dia"

Rizky Febian Cicipi Manisnya Rezeki di Awal 2017

"Kaget sih, diminta nyanyiin lagu itu, Karena belum sempat latihan juga kan," katanya.

Namun, ia bersyukur, meski diminta secara dadakan, dua lagu tersebut bisa ia bawakan dengan sukses.

Rizky Febian Gandeng Teman-teman di Album Baru

"Ya, Alhamdulillah tadi enggak kendala apapun, makasih," ujarnya.

Sebelumnya, Ikky akan berkolaborasi dengan beberapa musisi di album Rizky and Friends. Setelah sukses dengan Kesempurnaan Cinta, ia pun kembali ke dapur rekaman lagi.

Album Rizky and Friends memuat delapan lagu selain Kesempurnaan Cinta. Adalah Teshua Abraham dengan Telanjur, Barsena Bestandhi dengan Menikahi Putrimu, Rick Karnadi dengan Di Sudut Pelangi, Yeshua dan Olivi dengan You Always Have My Heart, Brothers In D;Soul dengan Kau, Kanda Brothers dengan Di Depan Mata, F and Sara dengan You Have My Heart, dan Lil Rascal dengan Gue Kece. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya