Cara Amanda Manopo Hadapi Masalah dengan Esa Sigit

Amanda Manopo
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan pesinetron Amanda Manopo dan Esa Sigit tak betah bila harus bertengkar dalam waktu yang lama. Hal itu yang membuat hubungan mereka bertahan dalam satu tahun ini.

Amanda Manopo Pakai Masker Harga Rp3 Juta, Warganet Teriak Sultan

"Manda (punya hububngan) sebentar, cepat, paling lama dua bulan. Sama Esa lama banget, banyak kenangan sama Esa," kata Manda saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 20 Februari 2017.

Manda merasa nyaman karena bersama Esa bisa menceritakan segalanya. Tak segan, Esa pun membantu sebisanya. Esa kadang mengkritik dan hal itu diterima dengan baik oleh Manda.

Menohok, Ini 3 Kata Khas Aldebaran ke Andin Menurut Arya Saloka

"Yang lebih dewasa sih Esa ya karena kadang Manda suka kayak anak kecil manja. Malah kadang Esa suka tegor dalam berpakaian. Manda juga manja kayak anak kecil. Jadi ya Manda juga lebih rapi," ujar pesinetron Mermaid in Love tersebut.

Saat keduanya berselisih paham Manda sebisa mungkin harus bertemu. Hal tersebut yang membuat hubungannya masih bertahan dan buat Manda bisa memecahkan rekor hubungan terlamanya.

Foto Laura Anna Masih Kecil hingga Remaja, Disebut Mirip Amanda Manopo

"Kita harus ngomong baik-baik, minta maaf, terus nyelesain masalah secara langsung, biasanya nyelesain masalah tuh ketemuan," ucap Manda.

Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Jalin Asmara?

Unggahan foto buket bunga yang diunggah Mischa Chandrawinata dan turut menyematkan pula akun Amanda Manopo pun menuai banyak komentar.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022