Rifky Balweel Bicara Soal Pernikahan

Rifky Balweel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Hubungan asmara Rifky Balweel dengan Biby Alraen semakin serius. Keduanya, bahkan mulai berencana melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Belakangan, mereka semakin sering menghabiskan waktu bersama dan saling menemani di sela-sela kesibukan. Karena hubungan yang makin serius, Rifky dan Biby dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini, bagaimana persiapannya?

"Besok nih kalau enggak hujan. Sebenarnya lagi masih sama-sama belajar, jadi jalani saja dengan serius," kata Rifky di Bintaro Exchange Mall, Senin, 20 Februari 2017.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Mantan suami Risty Tagor itu selalu berpikiran positif untuk hubungannya. Mereka berdua sama-sama menjaga kenyamanan hubungan.

"Insha Allah kalau jodoh enggak kemana, doain aja," ucap ayah satu anak itu.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

Tak hanya Rifky yang serius menjalani hubungan. Untuk menunjukkan keseriusannya, pada Rifky, Biby juga selalu mengajak Arsen, putra Rifky-Risty ke lokasi syuting menemani sang ayah. Biby sudah lengket dengan Arsen.

"Kalau gue syuting dia di rumah ya diurusin sama cewek gue. Kalau misalnya gue nunggu lama di lokasi, dia yang nyamperin ke lokasi, makan di sana," ujarnya.

Sejauh ini keduanya saling berbenah diri dan menyiapkan fisik dan mental untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Kapan?

"Enggak ada yang tahulah, bisa tahun ini, bisa tahun depan. Kalau perempuan pasti ada target, tinggal kita ikutin aja," ungkap Rifky. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya