Eva Celia Siap Manggung di Java Jazz 2017

Eva Celia.
Sumber :
  • instagram.com/evacelia

VIVA.co.id – Penyanyi muda berbakat Eva Celia siap menggebrak ajang Java Jazz 2017 yang akan berlangsung pada 5 Maret mendatang. Hal itu terlihat dari postingan foto Eva Celia di akun Instagram Sophia Latjuba.

Selamat! Eva Celia Dilamar Sang Kekasih

"Don't miss out on Eva Celia's performance at @javajazzfest 5th of March. #evacelia #javajazz #javajazzfestival1017 #reason," tulis Sophia.

Sontak, foto Eva Celia akan mengisi Java Jazz 2017 itu disukai ribuan netizen. Mereka menunggu penampilan Eva yang kerap membawakan musik jazz.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Sebelumnya, Eva mengaku senang dapat berduet dengan sejumlah musisi top dalam album terbarunya, And So It Begins, salah satunya Snarky Puppy. Hal tersebut ia ungkapkan saat melangsungkan pemutaran perdana lagu-lagu pada album debutnya tersebut.

"Bekerja sama dengan Justin dan Mark (Snarky Puppy) adalah salah satu highlight dari proses yang saya jalani untuk album terbaru ini. Momen ini sangat enggak terlupakan, pastinya," ujar Eva.

Penuh Pesona, 10 Anak Artis Ini Bikin Cowok Pengin Buru-buru Halalin

Album terbaru Eva Celia berjudul And So It Begins dirilis pada Rabu, 16 November 2016. Album Eva Celia juga mendapat dukungan sang ayah, Indra Lesmana.

 

Don't miss out on Eva Celia's performance at @javajazzfest 5th of March. #evacelia #javajazz #javajazzfestival1017 #reason

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Sophia Latjuba

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

Di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, Sophia Latjuba masih terlihat cantik, awet muda dan fashionable. Bahkan dia selalu tampil stylish, tak kalah dengan anak

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022