Ringgo Agus Rahman Bikin 'Ormas' Sakit Hati

Ringgo Agus Rahman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Aktor Ringgo Agus Rahman kembali membintangi film genre komedi. Dalam film berjudul Baracas, Ringgo menjadi pemeran utamanya.

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Diceritakan sedikit dalam film itu, Ringgo didapuk menjadi 'leader' sebuah kelompok komunitas berlabel Baracas. Baracas sendiri merupakan kepanjangan dari Barisan Anti Cinta Asmara (kumpulan laki-laki patah hati).

Kelompok asal kota kembang, Bandung ini adalah Kelompok independen untuk menjadi tempat bergabungnya kaum lelaki yang dikecewakan wanita.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

Di film tersebut, Ringgo berperan sebagas Agus. Agus ternyata tidak terima ditolak mentah-mentah oleh sang pujaan hati, Sarah, yang dimainkan oleh aktris Tika Bravani.

"Ya, karena orang yang sakit hati tuh banyak banget, ada yang sampai bunuh diri, ada yang sampai kerjaannya terbengkalai, kehidupan pun terbengkalai. Jadi, ini masalah serius bagi kami," ucap Ringgo.

Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

Dari pengalaman pahit cintanya itu, akhirnya Agus membentuk kelompok Baracas yang isinya adalah kesamaan nasib yang dialami oleh Agus. Salah satu anggotanya, Ajun Perwira rela meninggalkan keluarganya, demi bergabung di kelompok Baracas. Sebagai orangtua, Cut Mini khawatir melihat sang anak pergi, lantaran putus cinta.

Film yang bergenre drama komedi itu juga dibintangi oleh Fico Fahriza, Budi Doremi, Edi Brokoli dan The Panas Dalam. Baracas sendiri disutradarai oleh Pidi Baiq. Film Baracas akan tayang serentak di Bioskop kesayangan Anda pada 23 Maret 2017 mendatang.

Ringgo Agus Rahman di film Baracas

Ringgo Agus Rahman di film Baracas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya