Elma Theana Bocorkan Lamaran Sang Adik dengan Fairuz

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Momen lamaran Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq semakin dekat. Persiapan telah dimatangkan untuk acara yang akan digelar pada 2 Maret 2017 di sebuah kafe di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Kabar bahagia ini dibocorkan langsung oleh kakaknya Sonny, Elma Theana saat dijumpai VIVA.co.id di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Februari 2017.

"Konsepnya untuk kayak di kafe, nanti ada event organizernya juga. Pakai dress code juga warna navy blue," tutur Elma.

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

Wanita berhijab itu juga menjelaskan bahwa dia mengusahakan untuk hadir saat proses lamaran sang adik. Mungkin dibilang mendadak, karena seluruh kegiatan hampir bersamaan.

"Ibu saya juga mau berangkat umrah tanggal 3 Maret. Saya persiapan syuting juga tanggal 5 Maret (ke Kalimantan). Jadi memang pertimbangan waktunya karena itu semua," ungkap bintang film Ada Surga di Rumahmu itu.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

Elma sesekali tertawa kecil karena melihat kedua sejoli itu benar-benar matang persiapannya. Bagaimana tidak, pasangan kekasih ini ingin acara yang terkonsep, teratur dan mengenakan dress code.

"Namanya juga anak muda ya, kalau kita kan dulu enggak gitu, hehe. Ini juga pertama kali urusin adek mau nikah," ujar wanita berusia 42 tahun ini.

Lantas kapan dan bagaimana konsep pernikahan Sonny dan Fai? "Insya Allah bulan Mei, di Jakarta. Konsepnya yang adem-adem aja indoor," ungkap Elma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya