Sandy Tumiwa Bebas dari Penjara

Sandy Tumiwa
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah hampir dua tahun mendekam di balik jeruji besi, Sandy Tumiwa akhirnya dapat menghirup udara kebebasan. Sandy bebas bersyarat hari ini, Jumat, 24 Februari 2017, pukul 10.00 WIB dari rumah tahanan Salemba, Jakarta Pusat. Kabar bahagia ini diumumkan oleh ibunda Sandy, Amalia Nurshanty.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

"Iya benar (udah bebas). Kami lagi menuju ke Serang dalam rangka bebas bersyarat," kata Amalia melalui sambungan telepon.

Amalia mengaku lega karena putranya telah bebas. Ia mengungkapkan, untuk saat ini, Sandy ingin beristirahat lebih dulu.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Mantan suami Tessa Kaunang ini belum memiliki target untuk langsung berkarier di dunia artis setelah bebas bersyarat tersebut. "Mau menikmati tidur di kamar," ucap Amalia.

Setelah beristirahat, Sandy berencana untuk menemui kedua anaknya. Pria berkacamata ini sangat merindukan anak-anaknya. Kedua anak Sandy saat ini tinggal bersama Tessa.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

"Iya sudah rencana. Sandy mau jemput anak-anak hari Sabtu atau Minggu. Mereka mau bertemu," ucap Amalia.

Diketahui, Sandy divonis dua tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena kasus investasi bodong. Sandy ditangkap di kawasan Tanah Abang. Ia dan rekannya Cici menjanjikan keuntungan sebanyak 18 hingga 40 persen kepada nasabah. Salah satu yang menjadi korban adalah pedangdut Annisa Bahar. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya