Fabricated City, Teka-Teki Pembunuhan Berbalut Cyber Crime

Film aksi Korea Selatan, Fabricated City.
Sumber :
  • Asian Wiki

VIVA.co.id – Korea Selatan hingga saat ini masih terus memproduksi suguhan cerita menarik dalam drama seri mau pun film layar lebar. Salah satu yang patut ditonton adalah Fabricated City, film dengan genre penuh aksi baku tembak, dan teka teki pembunuhan yang dijalani para gamers.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Film yang dibintangi aktor Ji Chang Wook ini, dibalut dengan suguhan cyber crime menarik serta plot twist di pertengahan cerita.

Dari acara screening film yang dihadiri VIVA.co.id baru-baru ini, diketahui bahwa cerita bermula dari seorang gamer bernama Kwon Yu (Ji Chang Wook), mantan atlet taekwondo yang kini menjadi pengangguran. Kwon Yu mulai menghabiskan banyak waktunya bermain game online di cyber cafe.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Bermain game tanpa henti membuatnya membentuk jaringan pertemanan dengan sesama gamer, meski hanya melalui koneksi internet. Pada suatu hari, Kwon Yu menemukan telepon selular yang tertinggal di cyber cafe dan berniat mengembalikannya ke alamat yang diberikan si pemilik telepon.

Ketika mengembalikannya, Kwon Yu masuk ke apartemen tersebut tanpa melihat sang pemilik telepon. Ia pun meletakkan telepon selular tersebut dan beranjak pergi. Sialnya, keesokan harinya, Kwon Yu terbangun di rumahnya dengan pukulan dari polisi.

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Kwon Yu ditangkap dengan tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan pada wanita pemilik telepon selular tersebut. Kejadian berlangsung begitu janggal dan sangat cepat. Ia dinyatakan bersalah dan dihukum seumur hidup di penjara keamanan tinggi. Keras dan dinginnya kehidupan di dalam sel, dijalaninya dengan penuh luka.

Ibu Kwon Yu tidak tinggal diam. Wanita tangguh tersebut, bersama pengacara, menemui dan menyemangati anak lelakinya itu. Kwon Yu kembali bersemangat menjalani hidup meski dalam sel. Sayangnya, musibah kembali menimpa Kwon Yu. Sang ibunda dinyatakan meninggal tanpa sebab. Kini, satu-satunya harapan Kwon Yu adalah pengacara tersebut.

Dengan berusaha keras dan strategi jitu, Kwon Yu berhasil kabur dari penjara. Dilanda kebingungan, ia menemui sang pengacara. Lagi-lagi, musibah menimpanya. Pengacara itu menunjukkan perilaku janggal. Kwon Yu kembali sebatang kara.

Di tengah musibah, ia bertemu dengan sekelompok gamers yang merupakan teman bermainnya di dunia online. Mereka berusaha keras mencari kebenaran kasus Kwon Yu, dengan berbekal keahlian di dunia internet. Kemudian, mereka menemukan rahasia yang tak terduga.

Akankah Kwon Yu dan para gamers-nya berhasil menemukan titik terang kasus ini? Berhasilkah mereka menjalani aksi baku tembak di dunia nyata dan mengungkap rahasia tersebut? Siapakah sebenarnya sang pengacara itu?

Film ini juga dibintangi oleh Shim Eun-kyung dan Ahm Jae-hong. Di Korea Selatan, Fabricated City berhasil menduduki posisi atas box office dan meraih lebih dari dua juta penonton. Fabricated City akan tayang serentak di CGV Blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex Indonesia pada 1 Maret 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya