Akhir Kisah Cinta Rahasia Katie Holmes

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kisah asmara rahasia antara Jamie Foxx dan Katie Holmes dikabarkan tak berakhir bahagia. Katie dicampakkan aktor tersebut setelah liburan bersama ke Meksiko, beberapa waktu lalu.

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Seperti dilansir dari Radar Online, Jamie meninggalkan Katie karena tak tahan dengan drama kehidupan janda Tom Cruise tersebut. Jamie tak tahan dengan ketakutan dan kekhawatiran Katie soal Scientology.

Katie selalu lepas kontrol saat membahas Scientology. Ia takut akan diculik dan putrinya, Suri Cruise, akan dicuci otaknya oleh pihak gereja Scientology.

"Itu sangat mengendalikan kehidupan Katie. Katie tak ingin berada jauh dari Suri walau satu hari. Paranoia Katie itu menyebabkan masalah," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sarwendah Bagikan Alphard Hingga Dinar Candy Minta Dihamili

Jamie merasa tidak nyaman dengan Katie yang tak bisa lepas dari rasa ketakutannya tersebut. "Jamie tak ingin terlibat dengan Katie dan Scientology," ujar sumber lagi.

Hubungan asmara Katie dan Jamie sudah berjalan sejak beberapa tahun lalu. Meski kedua artis ini merahasiakannya, kisah asmara mereka sudah terlanjur menjadi konsumsi publik.

Masalah ini juga berkaitan dengan perceraian Katie dengan Tom Cruise. Saat bercerai, Tom dan Katie membuat perjanjian. Tom meminta agar Katie merahasiakan kisah cintanya dengan pria lain setelah bercerai darinya. (one)

Katie Holmes Dituduh Pelakor, Pacar Baru Ternyata Udah Punya Tunangan
Katie Holmes dan Emilio Vitolo.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pemilik restoran, Emilio Vitoro Jr.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2021