Mikha Tambayong Jadi 'Sosialita'

Mikha Tambayong.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Kehidupan dunia hiburan tentunya tak jauh dari kata sosialita. Hal tersebut rupanya menarik perhatian sutradara, Adhe Dharmastriya untuk menggarap sebuah film produksi Surya Film yang berjudul BPJS (Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita).

Mikha Tambayong Berdarah-darah, Warganet Malah Salah Fokus

Perancang busana ternama Lenny Agustin pun terlibat didalam produksi film BPJS tersebut. Tak hanya Lenny, aktris cantik Mikha Tambayong pun menjadi salah satu pemainnya.

Lantas apa pesan yang didapat dari film tersebut?

Heboh Video Mesra Mikha Tambayong dan Daniel Wenas

"Ini film diangkat dari kehidupan nyata. Sebelum bikin film ini kita banyak riset. Jadi bukan cuma adegan-adegan saja, tapi memang kejadian nyata. Pesannya sih paling be your self enggak perlu harus eksis untuk merasa terkenal segala macam," kata Mikha.

Banyak ilmu yang diserap Mikha itulah yang membuat Mikha mengiyakan tawaran film BPJS.

Pelukan Mikha Tambayong Obati Kekecewaan Bintang Pelita Jaya

"Karena beda saja. Maksudnya ini tantangan baru buat aku. Bukan film cinta-cintaan, tapi lebih realiti saja dengan kehidupan sehari-hari. Syutingnya juga seru tentang dunia perempuan bangetlah. Jadi ini satu hal yang baru," ucapnya.

Selain menjadi salah satu sosialita di film BPJS, di beberapa scene Mikha harus beradegan layaknya model catwalk. Bagaimana perasaannya?

"Memang aku kan bukan model jadi tadi itu ceritanya lagi dikerjain untuk masuk ke fesyen show. Itu bagian dari adegan. Aku ceritanya cuma datang di acara ini terus bikin masalah dan akhirnya dikerjain sama sosialita lain." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya