Rina Nose Makin Sering Foto Bareng Mantan Suami, Ada Apa?

Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar
Sumber :
  • Instagram rinanose16

VIVA.co.id – Setelah putus dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, presenter Rina Nose, belakangan terlihat kembali akrab dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Keduanya saat ini memang tengah terlibat produksi acara program baru yang tayang di salah satu televisi swasta nasional. Karena proyek tersebut, keduanya terlihat kembali akrab, bahkan beberapa kali, keduanya sama-sama memajang foto tengah bersama. Benarkah keduanya saling jatuh hati kembali?

Salah satu foto yang menunjukkan kebersamaan Ridwan dan Rina diunggah di akun rinanose16. Di akun pribadi milik Rina itu, presenter juga komedian wanita itu terlihat sama-sama memandangi keindahan India dari atas bangunan. Dan tanpa canggung, Rina menyebutkan bahwa dia pergi bersama mantan suaminya, namun dengan istilah singkatan, mandu (mantan suami).

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

"Keindahan pemandangan di India, apalagi perginya sama pak mansu @ridwanfanwan eeeaaa..!," tulis Rina.

Tak mau kalah dengan Rina, Ridwan belakangan juga sering memamerkan foto kebersamaannya dengan sang mantan istri. Bahkan, beredar pula kabar, baru-baru ini Ridwan memberikan Rina cincin turun-temurun dari sang ibu. Tak hanya cincin, Ridwan kini memanggil Rina dengan sebutan 'Si Cihuy'.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Di salah satu foto yang Ridwan unggah di Instagram, terlihat keduanya tengah berada di dalam pesawat, Rina terlihat tertidur pulas di samping Ridwan. Memang tidak berdekatan, tapi foto dan judulnya mempertegas keduanya kini kembali dekat.

"Ssstt... someone is sleeping. Someone artinya seseorang (ga usah pada halu) cek google translate. Thank you artinya terimakasih. Kalau spesial bagian dari menu Martabak #SiCihuy," tulis Ridwan pada judul fotonya.

"Jika takdir sudah mengikat, perpisahan hanya jalan untuk membuatnya lebih erat (begitupun sebaliknya)" tulis Ridwan pada judul foto lainnya.

Seperti diketahui, Rina dan Ridwan pernah menikah 12 Desember 2012, namun rumah tangga mereka akhirnya berakhir tujuh bulan setelahnya.

 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya