Saat Ratu Meta Bersanding dengan Bintang Lonceng Cinta ANTV

Arjit Taneja dan Ratu Meta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pesbukers ANTV tak henti-hentinya mendatangkan bintang Bollywood, yang kali ini menampilkan sosok tampan Arjit Taneja, yang memerankan Purab di serial Lonceng Cinta. Ya, Arjit ternyata disandingkan dengan pedangdut seksi, Ratu Meta.

Doa Ini yang Akan Dipanjatkan Ratu Meta Saat Umrah

Tentu ini menjadi momen langka bagi pelantun Memori Tahu Bulat tersebut. Terlebih lagi, jarang-jarang aktor India menyambangi Indonesia.

"Ya senang banget bisa satu frame, apalagi aktor India. Excited banget. Tahu enggak, tadi tangannya wangi banget, nih sampai sekarang," kata Meta kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV, Senin, 6 Maret 2017.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Wanita berambut panjang itu terlihat bersemangat dan menggebu-gebu karena momen tersebut. Belum lagi, sang ibunda juga senang dengan aktor dan serial India.

"Ini (bertemu) yang pertama kali ya kalau sama Arjit. Waduh tadi udah salaman, wangi banget," ucapnya sambil terkekeh.

Enzy Storia Dekat dengan Shakti Arora, Adnan Khan Sakit Hati

Tak ingin ketinggalan dan memanfaatkan kesempatan, di sela-sela syuting Pesbukers, Meta menyempatkan foto bersama Arjit. Bahkan keduanya berpose selfie dengan heboh.

"Demen banget," ucap penyanyi dangdut sekaligus pengusaha kuliner ini mengomentari fotonya. (ase)

Ratu Meta

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Penyanyi cantik, Ratu Meta ceritakan pada awak media terkait awal mulanya kehamilan keduanya. Bermula, dari dirinya pulang dari melakukan ibadah Umrah awal November lalu.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024