Mengintip Persiapan Ratu Meta Syuting Pesbukers ANTV

Ratu Meta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ratu Meta hadir sebagai bintang tamu Pesbukers ANTV hari Senin, 6 Maret 2017. Datang dengan balutan baju kaus crop berwarna putih, tampilannya tampak seksi dengan rok mini bermotif abstrak merah muda-oranye.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Rambutnya yang dikuncir dijalin membelah tengah bagian belakang kepala membuat Meta semakin terlihat santai berbusana kasual. Kaki jenjangnya terlihat cantik melangkah dengan high heels gladiator berwarna pastel.

"Aku tadi siapin rok empat, top (atasan) empat. Baju dress ada dua, jadi totalnya ada enam," ujarnya kepada VIVA.co.id di sela-sela syuting Pesbukers di studi ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Maret 2017.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Meta telah mengganti busana dengan dress ketat yang membentuk lekuk tubuh. Warna hijau membalut tubuhnya yang seksi dan tinggi. Riasan wajah yang sederhana menambah kesan elegan dengan pewarna bibir merah merona.

"Makeup sih kalau aku senang yang biasa aja. Soft, enggak berlebihan, enggak menor. Tergantung event-nya juga ya gimana makeup-nya," ucap wanita berambut panjang itu.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Sebagai figur publik sekaligus pedangdut, Meta tentu bisa membagi waktu. Padahal sejak pagi dirinya harus menjalani syuting di salah satu stasiun televisi.

"Alhamdulillah semua lancar, meskipun syuting dari pagi. Jadi kalau untuk fesyen, aku senang dengan apa yang aku mau dan sesuai dengan karakter aku. Enggak ngasal dan enggak terlalu seksi," kata dia.

Saat syuting Pesbukers, Meta juga memamerkan goyangan mautnya berduel dengan Duo Anggrek. Kedua pedangdut itu dipandu oleh Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya