Heboh Video Goyang, Zaskia Gotik: Niatnya Bukan Jual Diri

Zaskia Gotik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penampilan Zaskia Gotik di atas panggung lagi-lagi jadi perbincangan. Beberapa waktu belakangan ini, beredar video, yang memperlihatkan Zaskia tengah bergoyang, dan bokongnya disentuh oleh seorang pria.

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Video ini bikin heboh setelah sebuah akun di media sosial, @lambenyinyir mengunggah video tersebut. Di video itu terlihat, Zaskia bernyanyi mengenakan baju dress panjang nan kemilau.

Video itu memamerkan Neng, begitu sapaannya tengah bergoyang. Bagian bokongnya dipegang seorang pria yang mengenakan stelan jas lengkap. Tak hanya itu pria itu sempat seperti menutup hidung dengan tangannya ketika berada di belakang bokong Zaskia.

Deretan Potret Keseruan Acara Ulang Tahun Putri Zaskia Gotik

Dalam video itu memang seluruh penonton merasa terhibur, tertawa dan kedua pria itu juga ikut tertawa. Zaskia pun terlihat masih mengenakan pakaian yang tergolong sopan dengan riasan wajah yang menawan. Apa kata Zaskia tentang video yang ramai jadi perbincangan ini?

"Oh itu, neng mah senyumin aja, itu kan berita lama ya. Lambe Nyinyir kan kerjanya begitu, kesalahan lama diungkit lagi. Niat saya kan menghibur dan orang-orang terhibur, niat saya kan bukan jual diri," katanya santai kepada VIVA.co.id usai syuting Pesbukers ANTV, Selasa, 7 Maret 2017.

Balik Nyanyi Setelah Lahirkan Anak Pertama, Ini Kata Zaskia Gotik

Pemilik nama lengkap Surkianih itu menjelaskan bahwa video itu diambil saat dia tampil off air di Malaysia pada tahun 2013.

"Tapi biar lah sudah risikonya pekerjaan mau dihujat, mau diapain," ucap wanita berusia 26 tahun itu.

Reaksi tawa spontan dikeluarkan oleh pelantun Satu Jam Saja begitu melihat videonya di akun tersebut. Dia pun mengaku tak risih dan tak mau ambil pusing.

"Neng ketawa aja. Sebenarnya kalau pikiran kita negatif kita pasti nyela, tapi kalau pikiran positif pasti ketawa. Itu kan gimmick, Neng goyang, bukan pake nafsu. Hiburan gitu loh, kalau orang pada mikir aneh ya terserah saja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya