Zaskia Gotik Siap Nikah Tahun Ini

Zaskia Gotik
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hubungan asmara pedangdut Zaskia Gotik dengan kekasihnya, Ryan sudah berjalan empat tahun. Keduanya masih memadu kasih, namun belum melangkah ke arah jenjang pernikahan.

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Meski begitu, Neng Gotik, begitu sapaannya sudah siap jika akan dipersunting Ryan.

"Pengennya tahun ini, tetapi gimana Aa' Ryan-nya aja. Neng mah, udah siap aja," ucapnya kepada VIVA.co.id usai syuting Pesbukers ANTV, Selasa 7 Maret 2017.

Deretan Potret Keseruan Acara Ulang Tahun Putri Zaskia Gotik

Neng mengatakan, kedua belah pihak keluarga telah saling mengetahui. Bahkan, kedua keluarga ini sempat menghabiskan waktu liburan bersama. Namun, Ryan belum membahas secara detail mengenai pernikahan dengan keluarga Eneng.

"Doain saja mudah-mudahan Allah kasih dan mudahkan untuk tahun ini (menikah), Insya Allah. Kedua keluarga baik, komunikasi baik, liburan bareng. Kapannya belum tahu, tinggal nunggu dari Aa Ryan saja," ungkapnya lagi.

Balik Nyanyi Setelah Lahirkan Anak Pertama, Ini Kata Zaskia Gotik

Lantas, apa yang menjadi pertimbangan sang kekasih belum melamar pelantun Satu Jam Saja itu?

"Enggak tahu deh. Aku mah jarang ngobrol, cuma sekali dua kali bahas itu (pernikahan). Doain saja supaya kerjaan Aa (Ryan) lancar dan sudah siap. Kalau sudah siap nikah tinggal bilang ke Eneng dan Neng bilang ke keluarga," tutur wanita bernama Surkianih itu.

Sempat merasa bosan menunggu kepastian dipersuntingkan, namun Neng masih bertahan karena rasa cinta yang mendalam. "Kadang-kadang bosan ya, cuma ya gimana, sudah sayang, sudah cinta, sudah cinta, malas buka hati lagi. Aa juga selalu jujur, baik, enggak neko-neko," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya