Lyra Virna Dikabarkan Hamil, Fadlan: Doakan Saja

Lyra Virna dan Fadlan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Pasangan suami istri Muhammad Fadlan dan Lyra Virna dikabarkan tengah berbahagia. Ini, lantaran keduanya, akan kembali dikaruniai buah hati.

7 Tahun Menanti, Lyra Virna akhirnya Hamil Anak Pertama

Saat ini, Lyra pun dikabarkan tengah mengandung. Meski kabar itu kemudian ditampik, namun Fadlan mengaku bahwa ia menginginkan yang terbaik buat sang istri. Dia berharap agar semuanya berjalan lancar.

"Doakan saja yang terbaik, Insya Allah," ujar Fadlan, belum lama ini. Ditemani sang istri. mereka berdua kerap mengisi workshop serta talkshow.

Dilaporkan atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Lyra Virna Optimis Menang

Terkait program kehamilan, Fadlan sendiri masih enggan berbicara banyak. Terlebih, hal itu dirasa olehnya amat personal dan tak layak dibicarakan di depan khalayak luas.

"Masa harus bilang di sini sih, programnya," ujar kembaran Fadli tersebut.

Sidang Ditunda, Lyra Virna Ikuti Keputusan Majelis Hakim

Sempat dikabarkan check-up ke dokter, hal tersebut dianggap wajar oleh Fadlan. Memeriksa kesehatan, menurutnya tindakan yang wajar dan tak perlu dipermasalahkan.

"kita datang ke doker kan wajar, kita perlu periksa kesehatan. Kalau ada kabar bahagia, Insya Allah kita kabarkan," tutur Fadlan.

Fadlan sendiri lantas berharap agar semuanya lancar dan baik-baik saja. Apa-apa yang datang kepadanya, ia anggap itu merupakan berkah buat dirinya dan sang istri.

"Pokoknya Insya Allah baik-baik, doakan saja semoga yang baik itu jadi rezeki juga buat kita," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya