Mengaku Khilaf, Andika The Titans Minta Maaf

Andika The Titans
Sumber :
  • Instagram andikathetitans

VIVA.co.id – Keyboardis The Titans, yang juga mantan personel Peterpan, Andika menyatakan minta maaf kepada seluruh pihak. Andika yang saat ini mendekam di jeruji besi Polrestabes Bandung, dijerat kasus narkoba setelah tertangkap tangan membeli tembakau gorila merek hanoman di Bandung Jawa Barat, 21 Februari 2017 lalu.

Penyanyi Rinada Ditangkap, Barang Bukti Sabu hingga Ekstasi

Drummer The Titans, Utomo Haridwinanto alias Tomtom menjelaskan, permintaan maaf itu disampaikan setelah beberapa waktu lalu Andika dikunjungi.

"Andika minta maaf untuk semua sahabat di Bandung, Indonesia, khususnya kepada para Titanium (fans) karena ini kekhilafan semata. Mohon dimaafkan," kata Tomtom di Bandung Jawa Barat, Kamis, 9 Maret 2017.

Mantan Istri Andika The Titans, Rinada Ditangkap Terkait Narkoba

Tomtom menambahkan, kasus tersebut terjadi di luar dugaan, pertemanan dengan Andika yang terjalin sejak masa sekolah, tidak sedikit pun memunculkan gelagat aneh yang mengarah pada penggunaan narkoba.

"Kebetulan karena saya tetangga Andika di rumah dan bareng The Titans sudah sepuluh tahun jadi sudah kaya keluarga. Maka kita full support untuk Andika dan pastinya kita akan mengikuti ketentuan hukum berlaku," katanya.

Andika The Titans Bebas Bersyarat

Tomtom menambahkan, Andika yang saat ini tengah menjalani masa tahanan, berada dalam kondisi sehat. "Pastinya Andika sehat, kuat dan tetap semangat," katanya.

Rinada

Rinada, Pernah Terjerat Foto Syur Sampai Narkoba

Nama Rinada menjadi perbincangan. Mantan istri Andika The Titan ini ditangkap dengan dugaan kepemilikan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2021