Ayushita Ingatkan Tenggang Rasa Beragama Lewat Bid'ah Cinta

Ayushita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Memerankan karakter seorang wanita muslim yang taat agama, membuat Ayushita semakin mendalami agama Islam. Ditambah, bermain di dalam Bid'ah Cinta, ia semakin menyuarakan bentuk tenggang rasa.

Indodax Short Film Festival 2021 Menggema, Ayushita Jadi Dewan Juri

"Film untuk mengingatkan semua masyarakat Indonesia, perbedaan bukan dijadikan permasalahan yang besar. Kita dilahirkan memang berbeda. Film ini mengingatkan kita tenggang rasa terhadap perbedaan," ujar Ayushita di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu malam, 11 Maret 2017.

Keseruan film ini, kata Ayushita, berdasarkan perbedaan paham. Konsep yang diangkat tersebut, tampaknya sangat berkaitan dengan kondisi Indonesia saat ini. Namun, Ayushita membantah film ini diangkat berdasarkan hal itu.

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

"Kita bukan sedang menggambarkan baru-baru ini terjadi. Film ini sudah selesai dibuat tahun 2016 pertengahan. Tidak ada sangkut paut sama saat ini," ucapnya.

Di samping itu, momen tayang film ini, memang sangat berdekatan dengan kondisi panas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua. Sehingga, banyak yang mengait-ngaitkannya dengan film ini.

Cerita Amanda Rawles Menggunakan Hijab

"Cuman memang kita tayang berdekatan dengan momen yang sangat panas belakangan ini. Tapi bukan, ini bukan karena kondisi Indonesia sedang seperti ini,” katanya menambahkan.

Ayushita

Demi Peran ODGJ, Ayushita Belajar dari Kucing

Ayushita berakting dalam film terbaru berjudul Just Mom. Dalam film itu, Ayu berperan sebagai seorang ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa) bernama Murni.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022