Rilis Film Avatar Mundur Lagi, Ada Apa?

Film Avatar
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA.co.id – Setelah banyak penundaan, Film Avatar kembali ditunda. Sutradara, James Cameron membocorkannya dalam sebuah wawancara dengan The Toronto Star. 

5 Fakta Menarik Tentang Avatar: The Way of Water, Sstt Ada Bocoran Ceritanya!

"Nah, 2018 tidak akan terjadi," kata James Cameron. Ia menambahkan, "kami belum mengumumkan tanggal rilis film."

Pembuat film menjelaskan mengapa ia membutuhkan lebih banyak waktu, "Apa yang harus dipahami bahwa ini berseri. Jadi, kita tidak membuat Avatar 2, kami membuat Avatar 2, 3, 4, dan 5. Ini adalah epik usaha. Ini tidak seperti membangun bendungan Three Gorges.

Review Avatar: The Way of Water, Pertempuran di Tengah Keajaiban Laut Pandora

Dilansir laman Aceshowbiz, untuk mengatasi rasa kangen penggemar, video game terbaru yang didasarkan film fiksi ilmiah pada 2009 sedang dikembangkan oleh Ubisoft bekerja sama dengan studio Cameron. 

Seperti diketahui, film Avatar pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 yang disutradarai oleh James Cameron dan diperankan oleh Sam Worthington sebagai Jake Sully, Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver sebagai Dr Grace Augustine.  

Avatar: The Way of Water Tayang Perdana di Inggris, Sutradara Jamin Jadi Film Terbaik
Gunung Avatar

Mengerikan, 4 Orang Baru Saja Lakukan Bunuh Diri Bareng di Gunung Avatar

Sebanyak empat pengunjung Gunung Tianmen, Kota Zhangjiajie, Provinsi Hunan, objek wisata yang populer di wilayah China melakukan bunuh diri dan semuanya meninggal

img_title
VIVA.co.id
11 April 2023