Musim Terakhir Game of Thrones Dibuat Lebih Singkat

Game of Thrones Season 7.
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA.co.id – Pertengahan tahun ini, tepatnya Juli 2017, serial fenomenal HBO berjudul Game of Thrones bakal meluncurkan musim yang ketujuh. Penggemarnya dibuat antusias dengan deretan episode terbaru tentang perebutan kekuasaan di Westeros itu.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Setiap musim Game of Thrones biasanya menyajikan sepuluh episode, namun di musim ketujuhnya nanti, hanya terdapat tujuh episode. Bagaimana dengan musim kedelapan kelak, yang disinyalir sebagai periode terakhir?

Dalam sebuah sesi bicara di Festival SXSW, dua Produser Eksekutif David Benioff dan D.B. Weiss mengonfirmasi jumlah episode di musim terakhir Game of Thrones. Kali ini, bakal lebih sedikit dari musim-musim yang sebelumnya.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

"Musim terakhir hanya akan menampilkan enam episode," kata Benioff, dilansir dari NME.

Perjalanan panjang yang dilakukan oleh segenap kru Game of Thrones beserta para pemeran, menyisakan kenangan sendiri buat Benioff. Setelah sekian lama melanggeng bersama, kini mereka akan segera tiba di penghujung tayangan dari serial terlaris dunia saat ini.

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan

"Sangat berat rasanya, kehilangan pemeran penting selama perjalanan. Meski begitu, kami merasa senang dapat menjalankan semua sesuai yang diinginkan," katanya.

Musim ketujuh yang bakal tayang sebentar lagi ini akan menyajikan tontonan berbeda. Selain eksplorasi di segala aspek, penyanyi Ed Sheeran juga bakal tampil di sana sebagai cameo. (ren)

Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021