Pengorbanan Haykal Kamil Jelang Nikah

Tantri Namirah dan Haykal Kamil
Sumber :
  • instagram.com/tantrinamirah

VIVA.co.id – Pesinetron Haykal Kamil dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan. Berbagai persiapan mulai dilakukan, sehingga diakui Haykal, menyita banyak waktu, tenaga, dan pikiran.

Vakum dari Dunia Hiburan, Haykal Kamil Sibuk Bisnis Baju Muslim

"Kalau sekarang ini lagi hectic-hectic-nya menjelang pernikahan, pastinya kesibukan menuju hari H berbeda dengan sebelum-sebelumnya," ujar Haykal saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Maret 2017.

Pekerjaan luar kota hingga luar negeri harus direlakannya terlebih dahulu. Beberapa urusan soal pernikahan membuat Haykal harus berada di ibu kota guna mempermudah semuanya.

Jadi Pebisnis, Haykal Kamil Didoakan Banyak Orang

"Minggu ini ada undangan ke UK, London, Book and Screen (Week) apa gitu, kalau enggak salah. Saya tolak karena di Jakarta banyak yang harus disiapin," katanya.

Haykal telah dibantu wedding organizer (WO) untuk menyiapkan resepsi pernikahannya. Ia tetap mengurusi undangan dan memerlukan banyak waktu untuk itu. Sayangnya, hingga saat ini ia belum mau membocorkan kapan hari bahagia tersebut.

Punya Kesibukan Baru, Haykal Kamil Jadi Lebih Religius

"Enggak ada persiapan khusus sih, paling roadshow ke rumah keluarga, om, tante, kakak, semuanya. keliling dengerin nasihat pernikahan," ujarnya. (art)

Haykal Kamil.

Lama Tak Bertemu, Haykal Kamil Berduka Kepergian Cecep Reza Bombom

Cecep Reza Bombom meninggal dalam tidur.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2019