Shane Filan Ajak Selebriti Indonesia Bernostalgia

Franda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Lagu-lagu Westlife, seperti Flying Without Wings, Uptown Girl, Swear It Again, You Raise Me Up begitu dikenal para penggemar boyband asal Irlandia itu. Lagu-lagu mereka seolah menjadi lagu wajib saat sedang jatuh cinta entah di masa remaja atau mungkin baru masuk bangku kuliah.

Cerita Shane Filan Kepincut Nasi Goreng dan Bir Indonesia

Seakan ingin kembali pada masa-masa tersebut, beberapa selebriti Tanah Air datang untuk melihat Shane dan bernostalgia dengan lagu-lagu lama Westlife yang dinyanyikan oleh Shane dalam konser bertajuk Right Here yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta.

"Hari ini lebih ke reuni zaman aku kuliah, dia SMA (menunjuk ke Astrid), tapi Astrid yang lebih ngotot (untuk nonton)," kata Uya kepada awak media di Senayan City, Jakarta, Selasa, 14 Maret 2017.

Siap-siap Nostalgia, Shane Filan Bakal Guncang Palembang

Dia menjelaskan bahwa lagu-lagu boyband seperti Westlife, Boyzone dan Backstreet Boys menemaninya saat belum menikah. Sementara istri Uya, Astrid mengatakan bahwa lagu-lagu Westlife bisa membuatnya bernostalgia dengan masa SMA.

"Bisa mengenang masa SMA, memorinya biar balik," ujarnya.

Shane Filan Sukses Bikin Penggemar Bandung Menjerit Histeris

Tak hanya Uya dan istrinya yang bernostalgia dengan lagu-lagu Westlife, presenter cantik, Franda juga bisa kembali mengingat masa-masa SMP, saat dirinya sangat mengidolakan boyband tersebut.

"Pengen mengenang masa lalu. Dulu aku ngefans parah sama Westlife, die hard fans banget, dari lagu pertama mereka," kata istri aktor Samuel Zylgwyn ini.

Franda bahkan menceritakan bagaimana perjuangannya dahulu saat masih di Malang dan ingin menonton konser Westlife di Jakarta.

"Aku punya pengalaman 1 SMP dari Malang ke Jakarta, naik mobil, ditemani papa, aku sama kakakku saat itu SMA ke Jakarta. Karena enggak tega, akhirnya papaku ikut nonton masuk," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya