Shane Filan Janji Kembali ke Indonesia Tahun Depan

Shane Filan dan Gloria Jessica
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Teriakan penggemar memenuhi ruangan sejak lampu ruang konser yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta dimatikan. Sapaan pertama Shane langsung mendapat sambutan meriah dari penggemar.

Cerita Shane Filan Kepincut Nasi Goreng dan Bir Indonesia

Tak terhitung berapa banyak kamera ponsel dan penonton yang awalnya duduk mendadak berdiri demi bisa mendapat gambar terbaik dari mantan pentolan boyband asal Irlandia, Westlife ini.

Usai membuka konser dengan lagu Everything to Me dari album You and Me, dan mengajak penggemar bernostalgia dengan lagu Westlife berjudul Uptown Girl, Shane menyapa penggemarnya.

Siap-siap Nostalgia, Shane Filan Bakal Guncang Palembang

"Kita akan jadi teman malam ini, kita akan menyanyi bersama. Saya akan menyanyikan lagu-lagu kenangan. Lagu terbaik yang pernah kita rekam akan membawa lagi kenangan," kata Shane dalam konser bertajuk Right Here di Jakarta, Selasa malam, 14 Maret 2017.

Shane juga mengajak penggemarnya untuk menyanyi bersamanya sepanjang konser. "Kalian harus menyanyi bersama, kalian mau kan?" tanya pria 37 tahun itu, yang kemudian dijawabnya lagi dengan berkata, "Itulah kenapa aku mencintai kalian."

Shane Filan Sukses Bikin Penggemar Bandung Menjerit Histeris

Lagu berikutnya yang dinyanyikan adalah lagu milik Westlife, Flying Without Wings, yang dinyanyikan duet bersama Gloria Jessica. Di tengah lirik lagu, Shane mengganti liriknya dengan kata, I Can Say I Love You Indonesia.

Saat memeluk Gloria, banyak penggemar histeris, yang kemudian ditanggapi Shane dengan mengatakan, "Jangan, don't touch her."

Dalam konser yang dimulai pukul 20.00 WIB ini, Shane membawakan sekitar 15 lagu baik lagu dari album solo ataupun lagunya saat masih bersama Westlife, seperti lagu Swear It Again, My Love, Me and the Moon, Knee Deep in My Heart, World of Our Own, About You, Home milik Michael Bubble, What About Now, Beautiful in White, You Raise Me Up.

Shane sendiri terus memanjakan telinga penggemarnya dengan lagu-lagu kenangan, seperti saat menyanyikan lagu Home yang dipilihnya karena menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya. Kemudian juga lagu romantis Beautiful In White yang merupakan lagu solo miliknya.

Bahkan Shane yang tampil dengan pakaian serba hitam, dan kaus putih, kembali menyanyikan lagu World of Our Own sebagai lagu penutup. "Saya akan kembali ke Indonesia, terima kasih Indonesia, dan sampai bertemu lagi tahun depan," kata Shane menutup konser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya