Lima Alasan Wajib Nonton i-KTP Versi Yeyen Lidya

Pemeran sinetron komedi i-KTP.
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id – ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul, i-KTP. Sinetron ini menampilkan cerita ringan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Sinetron produksi Multivision ini tayang setiap hari di ANTV, pukul 22.00 WIB.

Wajah India Razz Florean Warnai Sinetron i-KTP

Sederet artis ikut membintangi sinetron i-KTP seperti Raffi Ahmad (Entut), Boby Maulana (Fuad), Malih Tong Tong (Babe Ucing), Kubil (Madit), Yeyen Lidya (Nikita), Razz Florean (Katrina), Tisa Biani (Fitri) dan lainnya.

Menurut salah satu pemainnya, Yeyen Lidya banyak alasan yang membuat masyarakat wajib menonton sinetron tersebut. Yang pertama pastinya bosan dengan sinetron yang memberi mimpi

i-KTP, Komedi Segar dan Menghibur Terbaru dari ANTV

"Yang kedua itu, banyak produk-produk asing yang memenuhi kepala, jadi harus nonton ini, yang Indonesia asli," katanya saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dan yang ketiga, ceritanya sangat ringan, sehingga akan membuat penonton melupakan sejenak kepenatan hidup.

Bawaslu soal Sidang Sengketa Pilpres 2024: Apapun Keputusannya Kami Ikuti

"Akan lupa kalau punya masalah, begitu sinetronnya habis ingat lagi (masalahnya), enggak apa-apa lumayan,  sejam lupa masalah," katanya.

Selanjutnya, artis-artis pendukungnya sudah memiliki nama dan tak diragukan lagi. "Ada bang Ocit itu akan bikin segar dan semangtlah," katanya. Dan yang terakhir, sinetron ini diyakini akan terkenal dan populer.

"Jadi kalau kamu enggak nonton, kamu akan ketinggalan, kan sedih enggak kekinian, ini akan menjadi sinetron kekininan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya