Cara Shezy Idris Kenalkan Jajanan Tradisional

Shezy Idris
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jajanan Nusantara saat ini cukup banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari Sabang sampai Merauke, olahan buah-buahan pun juga dapat dijadikan jajanan tradisional.

Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

Untuk itu, ketika VIVA.co.id mengunjungi Pasar Buah & Jajanan Tradisional di Lobby GF Mangga Dua Square, hari Rabu, 15 Maret 2017, sebanyak 40 tenant menjajakan aneka macam buah-buahan dan jajanan Nusantara.

Ternyata, di balik bazar ini ada sosok selebriti, Shezy Idris, yang turut serta menyelenggarakan bazar tersebut.

Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

"Ini pasar buah dan jajanan tradisional, karena di sekitar ini ada empat hotel, para tamu hotel bisa mencicip jajanan daerah, aku bawa ke sini. Ada gudeg dari Jawa, makanan olahan duren juga ada, sayuran organik juga," ucap Shezy di lokasi.

Sebut saja buah pisang raja buluh, pisang mas kirana, belimbing, dodol buah, buah naga, salak pondoh, durian, buah kawista, anggur, dan apel dijajakan dari berbagai daerah di Tanah Air. Bermacam jenis durian seperti durian sunan, kendil mas, petruk, dila, merica, matahari, dan sorti aromanya menusuk indra penciuman menggugah selera.

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

"Duren yang utama, karena ada yang mahal dan murah. Apalagi durian banyak diincar. Kita harap para pengunjung yang kangen masakan Nusantara bisa ke sini ramai-ramai," tutur kakak kandungnya Sheza Idris itu.

Tak perlu ragu, cukup merogoh saku mulai dari Rp20 ribuan saja, bazar ini diselenggarakan dari tanggal 15 hingga 19 Maret 2017. Apalagi makanan tradisional seperti lumpia tahu-bakso, pecel tiwul, cenil, selat solo, lontong cap go meh, nasi liwet, nasi bali, lontong Kupang, jamu Madura, choipan, hampan, es selendang mayang, rujak rencong, susu kefir, dan masih banyak lainnya mencuri perhatian mengisi waktu makan siang dan makan malam.

"Kenapa di daerah Jakarta Utara? Karena masih banyak orang yang enggak tahu dengan makanan daerah lainnya jadi kita bawa ke sini," tutur Eci, begitu sapannya.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, olahan makanan dari Belitung seperti akar alang-alang dan Makassar berupa es pisang ijo cukup menarik perhatian. Para pengunjung tak perlu khawatir karena disediakan meja dan kursi tepat di depan masing-masing booth makanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya