Cerita Pengalaman Kim Tae Hee Hidup Bersama Mertua

Kim Tae Hee
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Belum lama menikah, pasangan Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan sedang berbahagia. Pasangan ini dikabarkan akan segera dikaruniai anak pertama. Tae Hee disebut-sebut sudah berbadan dua. Bahkan, artis cantik ini sempat kepergok membeli alat tes kehamilan.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Di acara Risky Dating, Tae Hee angkat bicara soal isu kehamilannya. "Kami berharap hal itu benar, tapi bagaimana pun bukan begitu," kata Tae Hee menjelaskan tentang rumor yang menyatakan ia hamil karena membeli alat tes kehamilan seperti dilansir dari Allkpop.

Pasangan bintang top ini menikah di sebuah Gereja Katedral di Seoul pada 19 Januari 2017. Setelah menikah, Tae Hee tinggal di rumah Rain bersama ibunda aktor tersebut.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Mengenai kesannya tinggal bersama mertua usai menikah, artis yang kerap disebut sebagai wanita tercantik di Korea ini mengatakan bahwa ia tidak merasa tertekan. Ia sangat menikmati statusnya sebagai pengantin baru.

"Tidak ada tekanan apapun," ujar bintang drama Jang Ok Jung ini.

Usai Bantah Rumor Selingkuh, Rain dan Kim Tae Hee Jual Gedung di Seoul

Tae Hee menambahkan bahwa ia juga menikmati kehidupan normal layaknya pengantin baru pada umumnya. Ia tidak kesulitan mengurus mertuanya tersebut.

"Keluarga mertuaku sudah biasa makan roti panggang untuk sarapan, jadi aku tidak harus benar-benar menyiapkan sesuatu untuk mereka," ujarnya.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024