Sandra Dewi Kagumi Beauty and the Beast

Sandra Dewi
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sandra Dewi dikenal sebagai penggemar kartun-kartun Disney. Sejak kecil, ia telah menggandrungi banyak film Disney termasuk Beauty and the Beast pada tahun 1991 silam.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Mengetahui versi live-action dari Beauty and the Beast hadir, Sandra tampak antusias sekali dengan kehadirannya. Semua itu, seolah bagai mimpi yang terwujud menjadi kenyataan baginya.

"Ketika film masa kecil yang aku tonton sekarang jadi live action, aku senang banget. Setiap gaya dan part, aku hafal, jadi pas nonton aku merasa gelisah sendiri pada bagian ini dan itu," ujarnya, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Melihat Dan Steven, pemeran Beast, Sandra mengaku melting karena ketampanannya. Namun di balik itu semua, ia menaruh kekaguman terhadap sosok Belle yang diperankan oleh Emma Watson.

"Belle itu, karakter princess-nya beda banget, dia pemberani, pintar dan sayang sama keluarganya. Emma Watson itu adalah gambaran yang pas kalau Belle jadi manusia," kata Sandra.

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Secara pribadi, Sandra mengaku bahwa dirinya belajar banyak dari kepribadian Belle. Ditanya kesamaan dirinya dan tokoh utama Beauty and the Beast, dengan percaya dirinya Sandra menjawab.

"Aku sayang keluarga, jarang bergaul, suka baca juga. Tapi bedanya, aku sih lihat cowok lihat cakepnya dahulu, jadi kalau lihat Beast aku pasti kabur. Tapi kalau tahu dianya ganteng, ya sudah," tuturnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Akun media sosial @Jaksapedia memperhatikan perkembangan kasus korupsi timah yang melibatkan Harvey Moeis hingga MC saat penyerahan jet pribadi suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024