Cerita Chelsea Islan Idolakan Emma Watson

Chelsea Islan
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hadir sebagai representatif dan ambassador untuk film terbaru live-action Beauty and the Beast, Chelsea Islan amat menggemari sajian musikal yang dihadirkan dalam sinema tersebut. Ia puas dengan filmnya.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Beralih dari kartun menjadi live-action, Chelsea mengungkapkan bahwa ia makin menggemari Beauty and the Beast. Ada sajian nan segar yang mampu dihadirkan di dalam sinema legendaris Disney tersebut.

"Ya, aku suka dan sesuai ekspektasi, fresh banget. Apalagi aku sukanya ada bagian musikalnya juga, karena aku suka sama teater, jadi ini sebuah film yang memang sesuai ekspektasi sekali," kata Chelsea, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Bagusnya Beauty and the Beast, diimbangi pula dengan kehadiran sang tokoh utama yang diperankan Emma Watson. Antusiasme Chelsea tak hanya mentok sampai filmnya saja, melainkan hingga kepada aktris idolanya itu.

"Kebetulan aku suka banget sama Emma Watson, inspirasi aku. Jadi memang, dari semua aktris muda di Hollywood, aku paling suka Emma Watson sehingga ini kayak mimpi jadi kenyataan juga, mewakili Disney dari Indonesia di filmnya Emma Watson," kata Chelsea.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Tak hanya akting, Emma Watson turut bernyanyi dalam Beauty and the Beast yang mana itu menjadi gebrakan buatnya. Chelsea berpendapat bahwa Watson juga mampu tampil baik dalam tarik suara.

"Dia (Emma Watson) menurut aku cocok sekali. Karena sejak ada La La Land kemarin, yang mana Emma Stone juga nyanyi, ini seperti sebuah revolusi dalam perfilman," tutur dirinya.

Chelsea Islan turut menggemari sosok Belle yang tampil cerdas, pemberani, sekaligus penyayang. Beauty and the Beast bakal tayang serentak di seluruh dunia pada 17 Maret 2017 besok, termasuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya