Kezia Karamoy Dibuat Menangis dan Tertawa Saat Ultah

Kezia Karamoy saat ultah ke-24.
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mantan personel Cherrybelle, Kezia Karamoy, menceritakan pengalamannya mendapat kejutan ulang tahun dari sang kekasih, Axcel Narang. Kezia yang menginjak usia 24 tahun pada 15 Maret 2017 lalu mendapat kue dan bunga oleh pria yang akan menikahinya dalam waktu dekat tersebut.

Sibuk Urus Anak, Kezia Karamoy Tinggalkan Dunia Hiburan?

"Sebenarnya lagi latihan nyanyi buat di wedding aku, karena nanti di weeding, kita nyanyi. Tapi pas tadi datang, Axcel bilang aku mau ke toilet dulu. Terus, muncul-muncul, dia bawa kue dan bunga," ujar Kezia.

Kezia biasanya bisa menduga jika sang kekasih akan memberikan kejutan. Tapi kali ini berbeda, Kezia sama sekali tak menyangka kekasihnya masih menyiapkan hal tersebut di tengah padatnya persiapan pernikahan.

Kezia Karamoy Melahirkan Anak Pertama

"Ulang tahun sekarang ini aku dibuat nangis, ketawa, happy. Kejutannya juga enggak henti-henti, semalam juga sudah dapat kejutan dari keluarga aku," katanya.

Axcel pun memberikan hadiah spesial untuk Kezia. Namun ia tak mau menyebutkannya dan hanya memberi ciri hadiah seperti apa yang diberikan.

Setelah Nikah, Kezia Karamoy Ikut Suami ke Luar Negeri?

"Ada kado spesialnya tapi saya enggak bisa ungkapin, yang pasti benda dan abadi, karena 14 hari lagi, kita mau ke pernikahan, jadi harus abadi bendanya," ujar Axcel. (ren)

Angel Karamoy.

Ayah Angel Karamoy Meninggal Dunia

Berita duka ini dibagikan oleh aduk Angel, Kezia Karamoy.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2020