Digosipkan Berkencan dengan Sulli, G Dragon Tertawa

G-Dragon
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Mata jeli netizen di Korea Selatan memang patut diacungi jempol. Mereka selalu bisa mencium kejanggalan para seleb di Negeri Ginseng itu. Tapi, untuk kabar yang satu ini, mereka harus bersabar. Lagi-lagi pihak agensi mematahkan tudingan mereka.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Pentolan BigBang, G-Dragon (GD), tiba-tiba saja digosipkan berpacaran dengan mantan anggota girlband f(x) yang baru saja putus, Sulli. Kecurigaan tersebut berawal dari foto-foto yang diunggah di Instagram kedua bintang tersebut.

Pada 13 Maret, seorang netizen mengunggah gambar dan mengklaim bahwa G-Dragon dan Sulli berkencan berdasar cincin berbentuk hati yang sama-sama melingkar di jari keduanya. Gambar tersebut diperoleh dari akun Instagram masing-masing artis.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Sedangkan lainnya mengklaim bahwa keduanya berkencan berdasar foto yang diunggah keduanya saat berada di dalam pesawat dengan maskapai yang sama.

Tak lama setelah itu, rumor baru beredar dan mengatakan bahwa G-Dragon membuat akun Instagramnya terkunci, tapi kemudian terungkap bahwa akun yang dimaksud memang milik GD, namun akun itu adalah akun pribadi yang memang sejak awal terkunci.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Setelah rumor semakin kencang berhembus, akhirnya pihak agensi memberikan klarifikasi atas kabar tersebut. Mereka lagi-lagi membantah.

"Kami telah bertanya pada G-Dragon, dan dia berkata sambil tertawa bahwa hal itu salah dan tidak masuk akal," kata YG Entertainment, seperti dilansir Soompi.

"Cincin itu diberikan oleh teman mereka berdua," yang kemudian ditambahkan, "G-Dragon sedang sibuk mempersiapkan solo albumnya dan jarang keluar. Dia tidak bertemu Sulli sejak dia pergi ke taman hiburan bersama teman satu kelompoknya."

Tak hanya YG Entertainment, pihak agensi dari Sulli juga menyatakan rumor tersebut salah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya