Senam, Jadi Andalan Liza Natalia Hidup Sehat

Liza Natalia
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak hanya jogging atau lari kecil menjadi olahraga murah bagi masyarakat untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Kini, senam pun sudah jadi pilihan banyak wanita untuk gaya hidup sehat.

Liza Natalia Akan Kawinkan Zumba dengan Musik Dangdut

Seperti yang dilakukan artis seksi sekaligus instruktur senam Liza Natalia bersama ratusan  wanita dari program Easy Gembira melakukan senam bersama selama dua jam lebih.

Liza menuturkan senam sudah menjadi olahraga pilihannya yang praktis dan murah meriah.

Ramaikan Zumba Fest 2018, Seribu Orang Padati JCC

“Senam sudah jadi salah satu olahraga yang dapat dilakukan oleh wanita dengan mudah dan memiliki banyak manfaat, seperti menjaga metabolisme tubuh, meningkatkan stamina," ucap Liza, Jumat 17 Maret 2017.

Easy bersama Liza Natalia melanjutkan kampanye tahun lalu yang berfokus pada pemberdayaan wanita.

Sibuk Jadi Trainer Zumba, Liza Natalia Kangen Manggung

"Kampanye ini juga menginspirasi para wanita agar dapat memanfaatkan waktu luang dengan menikmati kegiatan olahraga yang menyenangkan," ucap Liza.

Kampanye Easy Gembira menghadirkan kompetisi senam yang akan mempertandingkan sekitar 4.000 wanita, di 20 titik di Jakarta.

Dalam kampanye ini Liza Natalia didapuk menjadi juri.

"Saat diajak bekerja sama dalam program ini, saya dan tim langsung setuju dan sangat antusias untuk memberikan dukungan kami," ucap Liza.

Susilowati, Associate Vice President Fabric & Home Care dan Human Health Care PT Kao Indonesia mengatakan senam menjadi pilihan paling mudah wanita untuk hidup sehat.

“Wanita cerdas menggunakan waktu luangnya untuk melakukan kegiatan aktualisasi diri, terutama dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Hal ini tetap dapat dilakukan tanpa meninggalkan tanggung-jawab mereka terhadap pekerjaan rumah tangga sehari-hari," ucap Susilowati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya