Madonna Musuhi Kylie Jenner di Depan Umum?

Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Popularitas keluarga Kardashian dan Jenner sedang meroket di Hollywood. Mereka rajin diundang ke berbagai acara bergengsi. Kehadiran mereka selalu mendapat respons positif. Namun, sepertinya hal itu tak berlaku bagi Madonna.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Kabarnya, ia memandang sebelah mata Kylie Jenner saat menghadiri New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Salah satu diva dunia ini enggan duduk bersebelahan dengan adik Kim Kardashian tersebut. Penyanyi ini menolak mentah-mentah duduk di sebelah Kylie.

“Madonna terkejut dan sangat tersinggung," kata sumber kepada InTouch seperti dilansir dari Aceshowbiz.

4 Artis Hollywood Kena Semprot Usai Gaungkan Dukungan untuk Israel

Sumber itu melanjutkan bahwa Madonna sangat malu harus duduk berdekatan dengan Kylie. Madonna menganggap bintang reality show itu 'sampah' karena berbicara kasar selama acara fesyen bergengsi tersebut.

Madonna juga tidak suka dengan kekasih Kylie, Tyga. Ia menganggap Tyga seperti 'mulut toilet'. Kabarnya, Madonna juga menolak untuk berfoto selfie dengan Kylie.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Tak hanya itu, saat Kylie memberinya paket kosmetik, kabarnya penyanyi itu meminta stafnya untuk membuangnya. Sementara itu, perwakilan Madonna tidak merespons saat disinggung soal tersebut.

Madonna

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Meski kini namanya besar dan dikenal publik, ternyata deretan artis top dunia berikut ini pernah mengalami dipecat alias PHK, bahkan menganggur dan tidak ada pekerjaan.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023