Puaskan Suami, Enno Lerian Eksperimen di Dapur

Enno Lerian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Syahputri

VIVA.co.id – Mantan penyanyi cilik, Enno Lerian, kini sudah mantap menjadi ibu rumah tangga. Enno mengaku, menikmati perannya sebagai seorang ibu dan juga istri.

5 Artis Indonesia yang Memutuskan Nikah Muda Namun Berakhir Cerai

Bahkan, demi memberikan kepuasan untuk sang suami, Enno rela melakukan eksperimen lama di dapur. Ia, selalu berusaha memberikan kepuasan pada suami dan anak-anaknya lewat masakan yang diraciknya.

Ditemui di Media Gathering Cookpad, Enno menuturkan bahwa pengalaman memasaknya baru dimulai beberapa bulan terakhir ini. Kegiatan memasak sering dia lakukan sejak dirinya sudah pindah rumah ke Bandung, jauh dari ibunda.

Farel Prayoga Viral, Enno Lerian Harap Lagu Anak Bisa Tren Lagi

"Dulu kalau bareng mamah, setahun cuma dua kali masak. Pas tinggal beda kota langsung mikir, harus mulai bisa masak nih biar hemat," ujar Enno ditemui di D'Lab, Jakarta, Selasa 21 Maret 2017.

Terlebih, ia sangat menginginkan agar suami bisa betah di rumah. Untuk itu, Enno menceritakan pengorbanannya agar bisa belajar membuat masakan kesukaan suami, yaitu tongseng.

Marah Besar, Enno Lerian Jual Barang untuk Tanggung Utang Pinjol

"Awal-awal masak bingung mulainya gimana. Makanya aku pakai aplikasi Cookpad, karena menunya banyak dan bervariasi. Dari situ, aku mulai belajar masak masakan kesukaan suami yaitu tongseng," cerita Enno.

Dituturkannya, kemudahan untuk memasak dari Cookpad mencakup pemilihan bahan yang mudah didapat dan modifikasi menu praktis. Apalagi, pembuatan masakan, menjadi terasa mudah baginya.

Di kesempatan yang sama, sang suami menuturkan kelezatan masakan Enno yang dibuat untuknya. Hal itu yang membuatnya rindu untuk buru-buru pulang ke rumah.

"Saya suka tongseng, tiba-tiba di rumah udah dimasakin tongseng. Saya rasain ya rasanya tongseng, enak dan itu yang luar biasa. Jadi bikin kangen rumah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya