Pangeran George Bocorkan Kehamilan Kate Middleton?

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA.co.id – Baru satu tahun setelah kelahiran Putri Charlotte, Kate Middleton dikabarkan tengah mengandung anak ketiga dari Pangeran William. Kate memang pernah mengatakan ingin menambah anak lagi, tetapi tidak dalam waktu dekat ini. Duchess pernah mengatakan bahwa ia ingin memiliki dua anak lagi dalam lima tahun ke depan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menurut laporan majalah Star, Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, dan istrinya Camilla, juga sudah mengetahui kabar tersebut. Mereka mendengar kabar itu dari Pangeran George, anak pertama Pangeran William dan Kate.

Pangeran George memberi tahu hal tersebut usai acara minum teh minggu lalu. George dikabarkan mendekati neneknya, dan mengaku bahwa dia memiliki rahasia. Ruangan seketika hening saat dia berkata, “Ibu memiliki bayi baru di perutnya!" Seketika itu, Ratu mengajak untuk toast sampanye. Dia memeluk Kate, dan berseri-seri," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Secara terpisah, Ratu seolah menduga akan terjadi sesuatu tentang perjalanan main ski di Swiss pekan lalu. Kabar William berlibur menjadi heboh karena pangeran tersbeut sempat berpose mesra dengan model seksi. "William tahu bahwa segera setelah dia kembali dia akan dihukum dengan serius," ujar seorang sumber. “Dan dia dalam perjalanan kembali dan bersiap untuk menghadapi, tapi semua dimaafkan dan dilupakan karena pengumuman dari Pangeran George yang menggemaskan."

Sumber lainnya mengatakan,  Kate yang menyarankan untuk melakukan perjalanan tersebut sebelum fokus pada bayi yang baru.

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi

William dan Kate enggan menebak-nebak jenis kelamin calon anaknya tersebut. "Kate baik-baik saja saat ini, dia penuh energi dan tidak bisa berhenti. William juga bergairah," kata sumber.

William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024