Billy Syahputra: Nama Baik Saya Tercemar

Billy Syahputra
Sumber :
  • twitter.com/abangbily

VIVA.co.id – Billy Syahputra dikabarkan terjaring kasus narkoba oleh badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, sejumlah pihak menganggap ini hanya sebatas settingan atau rekayasa demi mendompleng popularitasnya.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Adik kandung mendiang Olga Syahputra ini tak terima, ketika sejumlah media menyebut isu Billy terjerat narkoba sebuah rekayasa. Ia membantah memanfaatkan isu yang beredar ini. Namun, meski sedang jadi perbincangan, Billy tak mau ambil pusing.

"Kayaknya bang Billy sudah terkenal, rezeki mah sudah diatur, terkenal mah karena prosesnya," ucapnya saat jumpa pers didampingi sang manajer Mak Vera di kawasan Rempoa, Kamis, 23 Maret 2017.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Billy mengaku, justru ia mengalami kerugian karena isu tak sedap ini. Dia merasa nama baiknya dicemarkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

"Ngapain cari sensasi buat naikin nama. Ini pencemaran nama baik sebenarnya. Ngapain cari sensasi dengan memperburuk nama sendiri," tegas Mak Vera menambahkan.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Pria berusia 26 tahun kelahiran Jakarta ini tak habis pikir dengan pihak yang membuat kabar tersebut. Apa keuntungannya, Billy tak tahu.

"Kenapa sangkutin bang Billy. Sumbernya apa, keuntungannya apa. Bapak, emak gue sudah tahu gue gimana. Mereka tahu Billy enggak ngerokok. Mereka bilang, 'Namanya juga gosip, lu kan artis'," kata Billy menirukan omongan orangtuanya.

Berita ini pun katanya semakin memperburuk keadaan dan merusak namanya. Untuk itu dia mengklarifikasi hal tersebut agar tak semakin melebar. Padahal sebelumnya Billy tak ingin membesar-besarkan kabar berita yang dianggapnya bohong ini.

"Yang enggak masuk akal beritanya tertangkap tangan dan dibawa ke BNN. Kedua, katanya bang Billy mengonsumsi narkoba, ya enggak lah," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya